Tabrak sepeda motor, mobil pickup masuk jurang di Pusuk Sembalun satu tewas

id Mobil,Pick up

Tabrak sepeda motor, mobil pickup masuk jurang di Pusuk Sembalun satu tewas

Mobil Daihatsu Grand Max, Selasa (4/8) masuk jurang di Pusuk Sembalun, Lombok Timur, setelah sebelumnya menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Mobil Daihatsu Grand Max, Selasa (4/8) masuk jurang di Pusuk Sembalun, Lombok Timur, setelah sebelumnya menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Dalam peristiwa itu, satu tewas yakni pengemudi mobil nahas tersebut, Amak Sulas.

Kapolsek Sembalun, Iptu L Panca Warsa saat dikonfirmasi, Selasa, membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan terkait kasus kecelakaan yang terjadi di jalan jurusan Pusuk Sembalun menuju Suela.

"Ada mobil pick up terperosok dalam jurang, setelah menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan," katanya.

Korban sempat dibawa ke puskesmas tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan, korban MD dalam perjalanan, ungkapnya.

Menurut L Pane, ‎kendaraan pick up yang dibawa korban melaju dari arah Pusuk Sembalun menuju  Suele, Dalam perjalanan mobil lepas kendali tak bisa dikendalikan korban.

Mobil yang dibawa oleng ke kanan, dalam kondisi oleng tersebut korban tak bisa mengendalikan kendaraannya dan sempat menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Sehingga kendaraan roda empat itu terperosok ke dalam jurang bersama bersama kendaraan yang ditabraknya. 

Warga yang melintas di TKP langsung membantu korban dan korban dilarikan ke Puskesmas Suela.

"Warga yang melihat kejadian langsung membantu korban,  dan membawa korban ke puskesmas," katanya.

Karena luka yang dialami korban cukup parah, nyawa korban tak tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju ke puskesmas.

Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Imam Maladi SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya telah menerima laporan Laka lantas tunggal yang terjadi di jurusan Pusuk Sembalun. yang mengakibatkan korban meninggal dunia setelah dibawa ke puskesmas.

"Korban meninggal di Puskesmas setelah dievakuasi warga dari tempat terperosok bersama dengan mobil yang digunakan," katanya.