Kapolda NTB menghadiri pengukuhan deklarasi DPW-NTB Sahabat Polisi Indonesia

id Kapolda NTB

Kapolda NTB menghadiri pengukuhan deklarasi DPW-NTB Sahabat Polisi Indonesia

Kapolda NTB memberikan sambutan apda saat acata Pengukuhan Dan Deklarasi DPW-NTB Sahabat Polisi Indonesia

Mataram (ANTARA) - Kapolda NTB menghadiri pengukuhan dan deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah NTB Sahabat Polisi Indonesia dengan tema "Gotong Royong Melawan Covid 19 untuk NTB Sehat dan Bangkit"  di Ballroom Hotel Grand Legi, Mataram. Senin (01/03/2021)

Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Dir Intelkam, Kabid Humas Polda NTB, dan Kapolresta Mataram, Kasat Pol PP NTB, dan Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan hari ini kita diundang oleh teman-teman Sahabat Polisi Indonesia, yang dimana hari ini di NTB hadir sebagai organisasi baru.

Setiap organisasi atau entitas sekecil apapun jika mereka ingin survive harus mengedepankan kepentingan publik, sebab Kepentingan publik ialah hal nomor 1 di setiap organisasi. 

Polri sendiri hadir sebagai instrumen dalam negara hukum. Kehadiran saya disini sebagai sahabat, saya bangga karena telah memperoleh rekan baru yang harus dengan tindakan nyata dalam membantu setiap pelaksanaan tugas Polri seperti taat hukum, dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Gunakan juga media sebagai bahan pendukung Polri dalam menjaga kamtibmas serta mengedukasi masyarakat dengan isu positif, katanya.

Selamat kepada Ketua Umum DPW NTB yang terpilih. Saran saya adalah bawa Sahabat Polisi Indonesia ini menjadi simbol perlindungan pengayoman dan simbol pemelihara keamanan dan keteriban masyarakat, tutup Kapolda NTB.

Dalam kesempatan lain, Kasat Pol PP juga menambahkan bahwa Sahabat Polisi Indonesia ini Dapat menjadi jembatan masyarakat kepada Polri sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat atas setiap Kinerja Polri khususnya Polda NTB.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan dan penyerahan SK Sahabat Polisi Indonesia sekaligus pengukuhan pengurus DPW NTB Sahabat Polisi Indonesia yang disaksikan langsung oleh Kapolda NTB dengan didampingi oleh Ketua Umum SPI.

Demikian dirilis Kabid Humas Polda NTB.