Apes! jambret HP pelajar di Lombok Timur tertangkap gara-gara kecelakaan

id Jambret,HP

Apes! jambret HP pelajar di Lombok Timur tertangkap gara-gara kecelakaan

Pelaku

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - FM (19) dan ZM (17), pejambret handphone pelajar diamankan warga setelah sepeda motornya tabrakan di jalan umum Desa Kembangsari, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur,  Sabtu (3/4) sekitar pukul 17.30 Wita.

Sebelum aparat datang ke TKP, pelaku sempat mendapat bogem mentah dari warga yang mengetahui kedua orang itu pelaku jambret.

Informasi yang dihimpun, pelaku menjalankan aksinya dengan cara membuntuti korban menggunakan, ketika melibat situasi sepi pelaku langsung memepet korban dari kiri.

Salah seorang pelaku langsung beraksi menarik HP milik korban di kantong celana, dan pelaku langsung kabur menuju wilayah Tanjung dan di kejar korban sambil diteriaki jambret.

Pelaku yang mengetahui dirinya dikejar makin tancap gas melarikan sepeda motormya.

Tetapi sesampai di pertigaan Dasan Sawe, Desa Banjarsari pelaku mengalami kecelakaan lalu lintas bertabrakan dengan sepeda motor

Kemudian pelaku diamankan petugas kepolisian yang datang ke TKP, dengan langsung dibawa ke kantor polisi bersama barang bukti HP yang berhasil dijambret.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah mendapatkan laporan kasus jembret yang menimpa korban masih pelajar.

Di mana pelaku berhasil diamankan setelah mengalami Laka lantas.

"Pelaku kini sudah dibawa ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut," tandasnya.

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar