KB Bukopin Syariah Hadir di Lombok

id KB Bukopin Syariah,iB Siaga,Kota Mataram

KB Bukopin Syariah Hadir di Lombok

Direktur Utama KBBS Dery Januar (kanan), memberikan cenderamata kepada salah seorang nasabah, usai acara peluncuran (launching) Bank KB Bukopin Mataram di Jalan Pejanggik No 24b, Cakranegara, Kota Mataram, NTB, Kamis (14/10/2021). ANTARA/Awaludin

Mataram (ANTARA) - PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah dengan melebarkan ekspansi jaringan Layanan Syariah Bank Umum di kantor Bank KB Bukopin Mataram tepatnya di Jalan Pejanggik No 24b, Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Sejalan dengan visi KBBS, yaitu "Menjadi Bank Syariah Pilihan yang Terus Tumbuh dan Kuat", maka melalui kantor layanan syariah baru sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di kota Mataram," kata Direktur Utama KBBS Dery Januar, usai acara peluncuran (launching) pada Kamis (14/10).

Peluncuran tersebut juga serempak dilaksanakan di enam kota lainnya, yaitu Denpasar, Kupang, Pontianak, Palembang, Kudus dan Sigli Aceh.

"Penetapan Kota Mataram sebagai tempat dilaksanakannya launching ini karena Lombok merupakan provinsi sebagai destinasi Wisata Halal Indonesia," ujar Dery.

Lebih lanjut, Dery menjelaskan untuk layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat, antara lain: produk pendanaan  yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dll.

Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang KBBS tawarkan, antara lain segmen kesehatan, segmen Pendidikan, segmen Transportasi, segmen konstruksi, dan segmen UMKM. Sedangkan Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan KBBS antara lain Kartu ATM SiAga, KBBS Mobile, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui online sistem.  

Dengan dibukanya Layanan Syariah Bank Umum  di Mataram ini, KBBS ikut serta dalam mensukseskan Implementasi POJK No 28 Tahun 2019 tentang Sinergi Perbankan dalam Satu Kepemilikan untuk Pengembangan Perbankan Syariah.

"KBBS akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai dengan rencana bisnis yang telah ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking," ucapnya pula.

Sebagai informasi, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan, KBBS mempunyai program menarik dari bagi nasabah yang dinamakan "Tabungan Blokir Berhadiah BISA".

Program tersebut untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis yang diblokir selama jangka waktu tertentu sesuai dengan tiring dan nasabah bisa menentukan atau memilih sendiri hadiahnya.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, enam mobil layanan kas, 122 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center KBBS adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun di manapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening.