Sopir terjepit, mobil vs truk adu jangkrik di Jalan Raya Kopang Lombok Tengah

id Sopir,Bus,Lombok Timur

Sopir terjepit, mobil vs truk adu jangkrik di Jalan Raya Kopang Lombok Tengah

Seorang sopir mobil minibus sempat terjepit setelah kendaraannya bertabrakan dengan truk di jalan raya Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/11).

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang sopir mobil minibus sempat terjepit setelah kendaraannya bertabrakan dengan truk di jalan raya Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/11).

"Tidak ada korban jiwa, supir minibus hanya mengalami luka dan telah dirawat di Puskesmas setempat," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Lombok Tengah, Minggu. 

Ia mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 20 November 2021, pukul 19.00 Wita di Jalan Umum Kecamatan Kopang bermula saat Mobil jenis Suzuki Katana DR 1408 DI yang dikemudikan Sudiono (55) warga Kecamatan Kopang datang dari arah utara menuju selatan.

Selanjutnya, kendaraan Truck DR 8112 KV Nusrin (34) warga Desa Mekar Sari Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, datang dari arah selatan menuju utara. 

"Saat di TKP, pengemudi minibus mengambil haluan agak ke kanan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan truk," katanya. 

Akibat tabrakan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah dan pengemudi minibus sempat terjepit. Warga Yani melihat kejadian tersebut langsung menolak korban dan membawanya ke Puskesmas Kopang. 

"Tidak ada korban jiwa," katanya. 

Pasca kejadian tersebut pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Kedua kendaraan telah disita untuk proses hukum lebih lanjut," katanya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara, terlebih saat ini musim hujan dan jalan licin. 

"Kita imbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022