Tengah di kamar mandi, pencuri dan penadah sepeda motor di Loteng menyerah tanpa perlawanan

id Curanmor,Sepeda Motor,Lombok Tengah

Tengah di kamar mandi, pencuri dan penadah sepeda motor di Loteng menyerah tanpa perlawanan

Polisi ringkus pencuri dan penadah sepeda motor di Lombok Tengah

Pelaku sebelumnya sudah menjalani hukuman dengan kasus yang sama
Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berhasil menangkap pelaku dan penadah curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat. 

"Pelaku inisial A warga Desa Montong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara dan penadah inisial M warga Desa Selebung Langko Kecamatan Janapria Lombok Tengah," kata Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno di Praya, Selasa. 

Baca juga: Dua perampok sadis di Lombok Utara terancam 15 tahun penjara

Pelaku ditangkap setelah melakukan aksi pencurian terhadap korban Muhadi warga Desa Bonjeruk yang saat itu sedang memarkir motornya di Pinggir Sawah Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat yang saat itu sedang mencari rumput.

Selanjutnya atas laporan korban pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan bersama barang bukti kendaraan sepeda motor milik korban. 

"Pelaku telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Baca juga: Perampok bingung! tinggalkan mobil rampokannya di jalan Keruak Lotim

Kasus ini terungkap berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa terduga pelaku inisial A berada di Kabupaten Lombok Utara, sehingga tim bergerak menuju rumah Mardi tempat menginapnya pelaku.

"Tim bergerak dan berhasil mengamankan pelaku di luar kamar mandi, selanjutnya inisial A dibawa ke Polsek Jonggat polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan" katanya. 

Setelah dilakukan pengembangan didapatkan penadahnya, kemudian tim bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku penadah motor tersebut inisial M yang berada di Dusun Selebung Desa Selebung Langko Kecamatan Janapria.

"Pelaku sebelumnya sudah menjalani hukuman dengan kasus yang sama," katanya.

Baca juga: Polisi ringkus perampok sadis di Lombok Tengah, korban tewas digorok