Prediksi Real Betis vs Mallorca: jadwal, klasemen dan head to head

id Real Betis vs Mallorca,Real Betis,Real Mallorca,Mallorca,Liga Spanyol,Prediksi,Klasemen,Jadwal

Prediksi Real Betis vs Mallorca: jadwal, klasemen dan head to head

Pesepak bola Real Betis Abner (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Manchester United Aaron Wan-Bissaka dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (9/3/2023). Manchester United berhasil mengalahkan Real Betis 4-1. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Mataram (ANTARA) - Real Betis akan menghadapi Real Mallorca pada pekan ke-26 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin pada Minggu (19/3) pukul 20.00 WIB.

Real Betis harus memenangkan laga kali ini, jika ingin masuk 4 besar Klasemen Liga Spanyol atau menggeser Real Sociedad.

Kini, Real Betis berada di peringkat 5 Klasemen Liga Spanyol dari hasil 25 laga, 12 menang, 6 seri, 7 kalah dan 42 poin atau memiliki selisih 3 poin dengan Real Sociedad dengan 45 poin.

Peluang Real Betis menaklukkan Mallorca terbuka lebar mengingat performanya yang cukup meyakinkan dari 5 laga terakhirnya di Liga Spanyol, 3 menang dan 2 seri.

Bahkan secara head to head antara Real Betis vs Mallorca, 3 laga dimenangkan oleh Real Betis dan 2 berakhir imbang.

Lawannya Mallorca saat ini menduduki peringkat 11 Klasemen Liga Spanyol dari 25 laga dengan hasil 9 menang, 5 seri dan 11 kalah.

Mallorca untuk memenangkan laga kali ini terhitung berat, mengingat menghadapi Real Betis yang bermain di hadapan pendukungnya.

Head to head