Kondogbia antar Inter puncaki lagi klasemen

id Liga Italia

Kondogbia antar Inter puncaki lagi klasemen

Inter Milan (REUTERS/Alessandro Garofalo) (1)

Jakarta (ANTARA News) - Geoffrey Kondogbia mencetak gol semata wayang Inter Milan yang mengalahkan Torino 1-0 sekaligus kembali ke puncak klasemen Serie A Italia pada laga pekan ke-12 di Stadion Olimpico Turin, Minggu.

Inter memuncaki klasemen Liga Italia dengan 27 poin atau selisih tiga poin dari peringkat kedua Fiorentina yang akan berlaga di markas Sampdoria dini hari nanti. Sementara Torino menempati peringkat 11 dengan 15 poin.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan tampil di markas Torino dengan sejumlah perubahan diantaranya memainkan Mauro Icardi dan Geoffrey Kondogbia menggantikan Stevan Jovetic and Ivan Perisic dalam formasi 3-5-2.

Pada awal babak pertama, Inter menciptakan peluang lewat sundulan Mauro Icardi, sementara Torino juga berkesempatan lewat sepakan jarak jauh Giuseppe Vives dan Bruno Peres.

Inter unggul 1-0 melalui tendangan voli Geoffrey Kondogbia meneruskan bola operan Rodrigo Palacio setelah tendangan bebas yang dilakukan Yuto Nagatomo pada menit 31.

Gol itu menjadi yang pertama di Serie A untuk mantan gelandang AS Monaco ini.

Pada babak kedua, kiper Inter Milan Samir Handanovic tampil prima dengan menyelamatkan gawangnya dari tendangan voli Quagliarella.

Samir Handanovic juga berhasil menepis tendangan jarak dekat Bruno Peres dan Quagliarella pada pertengahan babak kedua di mana Torino lebih mendominasi.

Inter tercatat hanya melepaskan dua tembakan ke gawang Torino, sementara tuan rumah melepaskan tujuh sepakan yang nihil berbuah gol.

Susunan pemain Torino vs Inter Milan dilansir dari Football Italia:

Torino (3-5-2): Padelli; Glik, Moretti, Molinaro; Peres, Benassi (Maxi Lopez), Vives, Baselli, Silva; Quagliarella, Belotti (Amauri).

Inter Milan (4-4-2): Handanovic; Miranda, Murillo ( Ranocchia), Juan Jesus; Nagatomo, Felipe Melo, Medel, Kondogbia, D'Ambrosio; Palacio ( Adem Ljajic), Icardi ( Ivan Perisic). (*)