Pelajar 17 tahun tewas tergilas kendaraan roda enam di Lombok Timur

id pelajar,tewas,kecelakaan,kendaraan roda enam,lombok timur

Pelajar 17 tahun tewas tergilas kendaraan roda enam di Lombok Timur

Seorang pelajar umur 17 tahun, Febrian Fahryk Rozi (17) warga Padak Goar, Kecamatan Sambelia tewas karena kecelakaan tergilas kendaraan roda enam saat berlalu lintas di jalan raya Labuhan Pandan, Kecamatan Sambalia, Lombok Timur pada Selasa (30/4/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Begitu mendapat laporan anggota langsung menuju TKP dan lakukan olah TKP. Termasuk membawa korban ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan
Lombok Timur (ANTARA) - Seorang pelajar umur 17 tahun, Febrian Fahryk Rozi (17) warga Padak Goar, Kecamatan Sambelia tewas karena kecelakaan tergilas kendaraan roda enam saat berlalu lintas di jalan raya Labuhan Pandan, Kecamatan Sambalia, Lombok Timur pada Selasa (30/4) sekitar pukul 13.30 Wita.

Dalam kejadian ini korban menghembuskan nafasnya, dalam perjalanan menuju Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan akibat kehabisan darah. Saat menyalip kendaraan roda enam tersebut, korban terjatuh akibat tersenggol kendaraan di depannya. Karena tak mampu menguasai laju kendaraan, korban terjatuh ke arah kendaraan roda enam yang melintas. 

Kapolsek Sambalia Iptu Fathul Munir yang di konfirmasi membenarkan kejadian yang menyebabkan remaja 17 tahun warga Padak Goar meninggal dunia.

"Begitu mendapat laporan anggota langsung menuju TKP dan lakukan olah TKP. Termasuk membawa korban ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan " katanya.

"Sopir dan barang bukti kendaraan telah diamankan,untuk proses hukum " ucapnya melanjutkan.

Kronologis kecelakaan tersebut terjadi. Yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. Yaitu, sebelum kejadian, korban yang menggunakan sepeda motor Honda Scopy bernopol DR 6503 Z, dalam perjalanan berusaha ingin mendahului kendaraan roda enam bernopol DR 8340 AP tersebut. 

Saat menyalip tersebut, tiba tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan lain. Saat menghindari kendaraan dari arah berlawanan tersebut, korban terjatuh ke arah truk roda enam yang akan didahului. Saat terjatuh tersebut kaki korban terlindas oleh salah satu ban kendaraan, warga yang melihat kejadian langsung memberi pertolongan kepada korban dengan membawa ke Puskesmas, namun sesampai di Puskesmas, oleh petugas medis menyatakan kalau korban telah meninggal dunia.