Gudang PT I Pasar milik Pemkab Lombok Timur terbakar

id Gudang PT I Pasar ,pemkab lombok timur,Gudang PT I Pasar terbakar

Gudang PT I Pasar milik Pemkab Lombok Timur terbakar

Gudang milik PT I Pasar yang berlokasi di Desa Pringgabaya Utara, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, merupakan aset pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Jumat (4/10/2024) terbakar. (ANTARA/Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Gudang milik PT I Pasar yang berlokasi di Desa Pringgabaya Utara, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, merupakan aset pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Jumat (4/10) terbakar.

Informasi yang dihimpun, kasus kebakaran gudang PT I Pasar tersebut, pertama kali diketahui penjaga malam yang melihat gumpalan asap keluar dari dalam gudang. Mendapati hal itu, penjaga langsung memeriksa ke dalam. Penjaga gudang kaget saat melihat api membara di dalam gudang yang terdapat tepung. Sebanyak 2 ton, alat pengering, 100 buah pelampung pun ikut hangus terbakar. 

Baca juga: Kantor Inspektorat Lombok Timur kebakaran

Melihat kejadian tersebut, penjaga gudang langsung menelpon mobil pemadam kebakaran, dan setelah mobil Damkar datang  api pun berhasil dipadamkan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,akibat kejadian ini kerugian ditaksir ratusan juta rupiah

Kapolsek Pringgabaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus kebakaran gudang PT I Pasar aset Pemkab Lotim, yang ada di Pringgabaya.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," ucapnya.