MADONNA SEGERA BERDUET DENGAN JANET JACKSON

id

Beijing (ANTARA/Xinhuanet-OANA) - Madonna akan berduet dengan Janet Jackson!

Kedua penyanyi tersebut sedang mengerjakan penghormatan bagi saudara laki-laki Janet, Michael Jackson, setelah penyerahan MTV Video Music Awards (VMAs), saat bintang Together Again itu melantunkan Scream, yang mulanya direkam oleh Michael, dan Madonna menyampaikan pidato dengan berlinang air mata saat mengatakan betapa ia menyesal karena "meninggalkan" bintang musik pop tersebut sebelum kematiannya.

Satu sumber berkata, "Itu adalah pertemuan dua bintang besar musik. Madonna sangat terkesan dengan penghormatan Janet bagi Michael, sehingga mereka mulai bicara mengenai betapa luar biasa perbuatan menghormati Michael dengan mengerjakan sesuatu bersama.

"Dengan satu penampilan itu, Janet membuktikan ia kembali ke puncak penampilannya. Dan siapakah yang lebih baik untuk bergabung selain Madonna?"

"Dapat dipastikan ada sesuatu yang sangat menarik yang mereka rencanakan," katanya.

Ketika berbicara pada acara penyerahan hadiah tersebut, yang diselenggarakan di New York, AS, Madonna mengakui ia menghadiri pesta itu hanya untuk menghormati Michael.

Ia mengatakan kepada harian Inggris, Daily Mirror, "Sekarang saya akhirnya memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat jalan temanku tersayang. Saya sekarang dapat mengatakan saya telah memberi penghormatan kepada Michael. Itu sebabnya mengapa saya berada di sini. Untuk mengatakan selamat jalan".

"Dan penampilan Janet sangat mempesona --benar-benar penghormatan yang luar biasa buat saudaranya," kata Madonna.

Manager Madonna, Guy Oseary, baru-baru ini mengungkapkan bahwa penyanyi "4 minutes" itu mulanya berharap dapat bergabung dengan Michael selama keberadaan Michael di London.

Ia menulis di jejaring sosial Twitter, "Sebulan lalu, Madonna memberi tahu saya bahwa ia ingin melakukan penampilan yang mengejutkan dalam salah satu pertunjukan Michael Jackson di Inggris".

Sementara itu, Madonna sudah merencanakan untuk menjalankan tugas bagi putri angkatnya, Mercy (4).

Ia mengatakan "Saya menyayangi Mercy, ia benar-benar anak perempuan yang manis. Ia baik-baik saja. Saya berharap ketika ia lebih besar, ia dapat tampil di video saya seperti yang lain. Ia boleh jadi melakukan tindakan. Siapa yang tahu?"(*)