Seorang wanita ditemukan tewas di kosan dengan sayatan cutter di leher

id Pembunuhan,Pembunuhan di medan,Pembunuhan di kos,Wanita tewas di rumah kos di medan,polrestabes medan

Seorang wanita ditemukan tewas di kosan dengan sayatan cutter di leher

Petugas Kepolisian melakukan penjagaan di depan rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12/2019).  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan bahwa pelaku diduga membunuh AH (25) yang ditemukan tewas di rumah kos dengan pisau cutter.
 
Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru menemukan pisau cutter.
 
"Diduga kuat korban dibunuh dengan pisau cutter yang ditemukan di lokasi," katanya sat dijumpai di lokasi.
 
Pada tubuh korban, kata Eko, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan, bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi, tangan dan kaki.
 
"Kita juga mencari beberapa alat bukti, CCTV juga sudah termonitor. Pelaku keluar dan masuk lewat pintu belakang. Setelah itu dia kabur, sempat mencuci dulu cutter yang digunakan, setelah itu membuka kaosnya dan langsung lari," ujar Eko.
 
Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.
 
Diberitakan sebelumnya, AH (25) ditemukan tewas di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu.
 
Korban ditemukan sekitar pukul 10.40 WIB oleh penghuni kos tersebut.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar