Sade Susanto menyampaikan pesan positif lewat lagu "Don't Control Me"

id Sade Susanto,Juni Records,Lagu baru, indie

Sade Susanto menyampaikan pesan positif lewat lagu "Don't Control Me"

Artwork lagu "Don't Control Me" Sade Susanto. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi R&B Sade Susanto merilis lagu baru berjudul "Don't Control Me" yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Melalui keterangan resminya, Minggu, lagu "Don't Control Me" berisi pesan positif yang mengajak pendengarnya untuk lepas dari perasaan dikekang oleh orang lain.

“Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang untuk sadar bahwa hidup kita ya punya kita sendiri," kata Sade Susanto.

Sade memberikan gambaran ketika kita dikekang oleh seseorang berdampak pada diri sendiri yang berjalan stagnan sehingga tidak mengalami perkembangan dalam kehidupan.

Hal tersebut membuat individu tidak memiliki nilai lebih dan seutuhnya, baik dalam kehidupan percintaan, masalah pribadi atau konstruksi sosial masyarakat.

"Don't Control Me" memiliki lirik yang lugas dan nempel di telinga. Penyanyi berusia 20 tahun itu juga ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang yang sedang terjebak dan berusaha keluar dari situasi, entah itu toxic relationship, keluar dari zona nyaman atau stereotip buruk yang biasa melekat.

Untuk urusan aransemen musik, lagu ini cukup easy listening dan memberikan nuansa R&B yang kuat dan sangat kental. "Don't Control Me" juga menjadi rilisan pertama Sade Susanto di bawah naungan label Juni Records.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar