Prediksi RANS vs Persib: jadwal, head to head dan prediksi pemain

id RANS Nusantara vs Persib Bandung,RANS Nusantara,Persib Bandung, klasemen Liga 1 Indonesia 2022/2023,Prediksi pemain,prediksi skor,head to head,jadwal

Prediksi RANS vs Persib: jadwal, head to head dan prediksi pemain

Pesepak bola Rans Nusantara FC Makan Konate (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2023). Rans Nusantara FC kalah 1-2. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/tom. (ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Mataram (ANTARA) - RANS Nusantara kontra Persib Bandung dalam pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2022/2023 akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (19/2) pukul 15.00 WIB.

Laga di kandang RANS Nusantara menjadi tantangan untuk Persib Bandung yang baru saja terluka karena kalah dari PSM Makassar di kandangnya sendiri 1-2, hingga harus memenangkan laga kali ini. Sekaligus untuk mempertahankan peringkat tiga besar dalam perebutan pemuncak Klasemen Liga 1 Indonesia.

Di Klasemen Liga 1 Indonesia, Persib Bandung berada di peringkat 3 dari 23 pertandingan dengan hasil 14 menang, 4 seri dan 5 kalah. Persib Bandung terpaut 1 poin dari peringkat 2 Persija Jakarta dan 4 poin dengan PSM Makassar di peringkat 1.

Sementara tim tuan rumah, RANS Nusantara saat ini berada di dasar Klasemen Liga 1 Indonesia dari hasil 3 menang, 8 seri dan 13 kalah.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta timnya tetap optimistis pada 11 pertandingan tersisa pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Milla meminta anak-anak asuhnya menatap dengan keyakinan tinggi pertandingan yang tersisa, meski baru saja dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2.

Menurut Milla, kekalahan ini merupakan hal yang normal, meski membuat catatan tak terkalahkan mereka selama 15 pertandingan terakhir menjadi terhenti. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan kini tugasnya sebagai juru racik tim adalah membangunkan lagi pemain dengan mentalitas yang lebih kuat serta bangkit secepat mungkin.

"Ini normal, saat ini tentu kami tidak senang dengan kekalahan, tapi kami telah mendapat hasil yang positif sebelumnya. Sekarang pertandingan sudah selesai, terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya yang akan kami jalani," ungkap Milla.

Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana mengatakan timnya membidik hasil maksimal kontra Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2).

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Santana menyadari tentu sulit menghadapi tim sekelas Persib Bandung, namun ia bersama anak-anak asuhnya akan berusaha maksimal pada pertandingan tersebut.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, timnya akan berusaha untuk setidaknya mendapatkan satu poin ketika berhadapan dengan Persib Bandung. "Lawan Persib bukan perkara yang mudah mengingat mereka memiliki skuad bagus. Tapi kami tidak menyerah untuk mendapatkan poin di laga ini," kata Santana.

Head to head

(04/09/2022) Persib Bandung vs RANS Nusantara 2-1

Prediksi pemain

RANS Nusantara: Hilman Syah, Ady Setiawan, Willian Correia, Arif Satria, Edo Febriansyah, Makan Konate, Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar, Alfin Tuasalamony, Septian Bagaskara, Wander Luiz.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rizaldi Hehanusa, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ciro Alves, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, David Da Silva.

Prediksi skor

RANS vs Persib 1-3