Daihatsu Terios facelift diluncurkan: harga termurah Rp236 juta

id Daihatsu Terios facelift ,Harga Daihatsu Terios Facelift Rp236 juta,Daihatsu,Terios Daihatsu

Daihatsu Terios facelift diluncurkan: harga termurah Rp236 juta

New Terios (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Terios di Indonesia, hadir dengan sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur, ditawarkan dengan harga termurah Rp236 juta.

"Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani di Jakarta, Kamis.

Kini, New Terios hadir dengan tiga penyegaran utama, yakni pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru pada bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty.

Terdapat penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom).

New Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16 hingga 17 inci tergantung varian yang dipilih.
 
New Terios (ANTARA/Fathur Rochman)


Pada bagian interior, Terios baru hadir dengan nuansa hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit.