Info BMKG sebut Jakarta berpotensi diselimuti awan pagi dan siang hari

id Jakarta,Cuaca,BMKG

Info BMKG sebut Jakarta berpotensi diselimuti awan pagi dan siang hari

Ilustrasi - Awan tebal yang menyelimuti pemukiman dan gedung bertingkat di Jakarta. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/Spt/am.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG),memperkirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berpotensi diselimuti awan sepanjang pagi dan siang hari pada Senin.

Data situs resmi BMKG, untuk wilayah DKI Jakarta pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Memasuki siang hari, kondisi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu juga diperkirakan dalam kondisi berawan. Sementara pada malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi cerah berawan mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Baca juga: Warga diimbau waspadai cuaca ekstrem jelang musim pancaroba
Baca juga: Hari Minggu Jakut dan Kepulauan Seribu hujan ringan


Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.