Ribuan santri di Lombok Timur ikuti jalan sehat peringati HUT ke-89 Madrasah NWDI

id santri,HUT ke89 Madrasah NWDI,NWDI,lombok timur

Ribuan santri di Lombok Timur ikuti jalan sehat peringati HUT ke-89 Madrasah NWDI

Ribuan santri bersama warga tumpah ruah mengikuti jalan sehat dan senam untuk memeriahkan HUT ke-89 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah(NWDI) yang diadakan oleh pengurus besar NWDI Anjani Lombok Timur, Rabu (4/9/2024). (ANTARA/HO-mahasiswa PKL IAIH)

Lombok Timur (ANTARA) - Ribuan santri bersama warga tumpah ruah mengikuti jalan sehat dan senam untuk memeriahkan HUT ke-89 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) yang diadakan oleh pengurus besar NW Anjani Lombok Timur, Rabu.

"Pagi tadi, pengurus besar Nahdlatul Wathan menggelar kegiatan jalan sehat dan senam dalam rangkaian perayaan acara pra HUT Madrasah NWDI di Anjani. Acara ini diikuti kurang lebih 9.000 peserta," kata salah satu panitia, Ittihadul Umam.

Ribuan jamaah Nahdhatul Wathtan ambil bagian sebagai peserta di kegiatan tersebut. Para jamaah Nahdhatul Wathtan ini dari berbagai kalangan muslimat, mahasiswa, santri hingga thullab dan tholibat MDQH Nahdhatul Wathtan juga ikut memeriahkan.

Ittihadul Umam juga menyatakan, para peserta mendapatkan kupon undian doorprize. Doorprize yang disiapkan, 1 unit sepeda listrik, 3 buah tenda, 1 buah handphone, 3 buah kasur tidur, masih banyak lagi ujarnya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat buat para santri dan warga sekitar," katanya.