32 tim ikuti turnamen futsal "Jaksa Agung Cup 2019"

id Forwaka,Kejaksaan Agung

32 tim ikuti turnamen futsal "Jaksa Agung Cup 2019"

dok

Mataram (Antaranews NTB) - Sebanyak 32 tim dari forum wartawan yang meliput di sejumlah instansi di Jakarta, akan mengikuti turnamen futsal "Jaksa Agung Cup 2019" yang sekaligus untuk turut memperingati Hari Pers Nasional.

Dari 32 tim tersebut enam tim diantaranya perwakilan dari Korps Adhyaksa. Turnamen tersebut digagas oleh Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), digelar pada Minggu (10/2) di Planet Futsal Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketua turnamen futsal "Jaksa Agung Cup 2019", M Iskandar Zulkarnain, Sabtu, menyebutkan kegiatan tersebut akan rutin setiap tahunnya digelar oleh Forwaka.

"Selain memperingati Hari Pers Nasional, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan sesama insan pers dan keluarga besar kejaksaan," katanya.
 
Karena itu, kata dia, ajang olahraga tersebut lebih menekankan sportivitas sesama peserta. "Juara nomor sekian, tapi yang penting jalinan persahabatan dan persaudaraan tetap harus dikedepankan," tandasnya.

Rencananya turnamen futsal tersebut, akan dibuka oleh Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Jan S Maringka yang mewakili Jaksa Agung HM Prasetyo.