Persija hadapi Kalteng Putra di Madya karena Patriot-Wibawa berhalangan

id persija jakarta,bhayangkara fc,liga 1

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kanan) dan kapten Persija Andritany Ardhiyasa (tengah) memberikan keterangan kepada media usai bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabatu (10/8). (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Klub Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada Selasa (20/8) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, karena Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, yang beberapa kali menjadi kandang tim berjuluk Macan Kemayoran, tidak bisa digunakan.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Sabtu, Stadion Patriot Candrabhaga dipakai oleh Bhayangkara FC di waktu yang sama dengan Persija, sementara Wibawa Mukti sedang direnovasi.

"Kami berharap semua pihak maklum atas kondisi tersebut dan semoga ke depannya Persija dapat kembali memakai Stadion Patriot dan Wibawa Mukti," ujar CEO Persija Jakarta Ferry Paulus.

Pemilihan Stadion Madya Gelora Bung Karno karena dianggap memiliki kualitas lapangan yang baik.

Stadion Madya beberapa kali sudah menjadi markas Bhayangkara FC ketika berhadapan dengan lawan-lawannya di Liga 1 Indonesia 2019.

Imbas dari penggunaan Stadion Madya oleh Persija, latihan atlet pelatnas atletik pun dipindah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 19-20 Agustus 2019.

Persija Jakarta menghadapi tamunya Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Selasa (20/8), mulai pukul 15.30 WIB.

Di hari dan jam yang sama, tim Liga 1 lainnya yang berbasis di Jakarta Bhayangkara FC akan melawan PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar