Mantan Ketua KPUD NTB bidik empat parpol maju Pilkada Loteng

id Mantan Ketua KPUD NTB,Pilkada Serentak 2020,Pilkada Lombok Tengah 2020,NTB

Mantan Ketua KPUD NTB bidik empat parpol maju Pilkada Loteng

Mantan Ketua KPUD Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Aksar Ansori. (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Mantan Ketua KPUD Nusa Tenggara Barat yang kini maju sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati, Lalu Aksar Ansori membidik lima partai sebagai kendaraan politiknya maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Lombok Tengah 2020.

"Ada empat yang saya bidik, PPP, PKB, NasDem, dan PDIP. Itu fokus saya dulu," ujar Lalu Aksar Ansori di Mataram, Minggu.

Aksar mengakui, selain empat partai tersebut, dirinya juga membangun komunikasi dengan partai lain, salah satu Golkar. Hanya saja, komunikasi yang terbangun dengan Golkar tak sedekat dengan keempat partai tersebut.

Tak hanya partai, dirinya pun juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah bakal calon bupati atau wakil bupati yang disebut-sebut akan ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Lombok Tengah (Loteng).

"Hampir semua bakal calon kita berkomunikasi. Ada pak Dwi Sugianto, Ahmad Ziadi. Pokoknya hampir semua calon," terangnya.

Aksar menargetkan, jika tidak ada aral melintanh komposisi parpol dan pasangan calon akan rampung pada Maret 2020.

"Kalau soal koalisi tentu kewenangan ada di masing-masing parpol. Dan kita harapkan secepatnya pada Maret sudah selesai," katanya.




 

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar