Kuasai dan edarkan sabu, 4 pemuda di Arab Kenangan KSB diringkus polisi

id Narkoba

Kuasai dan edarkan sabu, 4 pemuda di Arab Kenangan KSB diringkus polisi

Anggota Opsnal Sat Resnarkoba  Sumbawa Barat membekuk empat pria yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai  sabu di Lingkungan Kenangan Atas Kelurahan Arken Kecamatan Taliwang, Minggu (18/10) sekitar pukul 19.00 WITA.

Taliwang (ANTARA) - Anggota Opsnal Sat Resnarkoba  Sumbawa Barat membekuk empat pria yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai  sabu di Lingkungan Kenangan Atas Kelurahan Arken Kecamatan Taliwang, Minggu (18/10) sekitar pukul 19.00 WITA.

Keempat pelaku yang berinisial IM, MJ, RAB dan SMM ditangkap di rumah MJ. polisi mengamankan Sabu seberat 5,25 gram.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Senin, mengatakan, penggerebekan dilakukan atas informasi masyarakat yang mengetahui bahwa di rumah MJ di Kelurahan Arab Kenangan sering dijadikan lokasi transaksi narkoba. 

Mendapat laporan, tim opsnal polres KSB langsung terjun ke TKP dan menggerebek rumah tersebut. Dalam penggerebekan polisi mendapatkan barang bukti sabu yang dimasukan dalam 13 bungkus plastik klip bening.

"Barang bukti sabu dimasukan dalam 13 bungkus plastik klip masing-masing berat bervariasi antara 0,35 sampai 0,36 gram, sehingga total berat 5,25 gram," ungkapnya 

Selain Sabu, polisi juga mengamankan 3 buah HP merek Samsung, Pocophone dan Realme dan sejumlah alat hisab dan uang tunai Rp1.794.000.
 
Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.