Oddie Agam berpulang sampai bocoran tampilan Hyundai Creta

id Odie agam, hyundai creta, berita kemarin

Oddie Agam berpulang sampai bocoran tampilan Hyundai Creta

JAKARTA,20/11 - ODIE AGAM. Penyanyi dan pencipta lagu era 80an Odie Agam tampil menguncang penikmat musik saat tampil dalam Djakarta Artmosphere "Lintas Kreasi, Lintas Generasi" di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/110 malam.Sebanyak 10 kelompok musik berkolaborasi dengan nuansa era 80an hingaa era 2000an tampil dalam Djakarta Artmosphere yang hadir untuk menjembatani ruang kosong antara musisi senior dan musisi muda Indonesia .FOTO ANTARA/Teresia May/pd/10 (ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Oddie Agam yang meninggal dunia di RS Persahabatan kemarin, hingga bocoran tampilan kendaraan Hyundai Creta yang sedang dalam tahap uji jalan dengan balutan full stiker bernuansa peta Indonesia.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita lainnya. Berikut rangkumannya:

01. Musisi senior Oddie Agam meninggal dunia

Musisi senior Oddie Agam atau yang bernama asli Imran Madjid meninggal dunia hari ini di RS. Persahabatan pada pukul 11.00 WIB.

02. Wanda Hamidah ajak perempuan rajin periksa payudara

Selebritas Wanda Hamidah mengajak para perempuan memeriksa kondisi payudara mereka walaupun tak merasa ada gejala minimal melalui pemeriksaan kesehatan umum atau USG payudara setahun kali.

03. Agensi Kim Seon-ho menolak tanggapi artikel Dispatch

Agensi KIm Seon-ho menolak menanggapi artikel Dispatch yang mengekspos hubungan sang aktor bersama mantan kekasihnya, Choi Young Ah.

04. "Baby Sharks" hadir di medan perang PUBG Mobile

PUBG Mobile menghadirkan "Baby Sharks", lagu anak-anak keluaran Pinkfong, sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan yang menjadi fenomena dunia dan videonya telah diputar lebih dari 7 miliar, ke dalam medan perangnya.

05. Bocoran tampang Hyundai Creta yang meluncur bulan depan

Menjelang peluncurannya pada bulan depan, Hyundai Creta sudah terlihat di jalan dengan balutan full stiker bergaya peta nusantara.