Pelebaran jalan di Mataram tak diberi tanda, warga khawatir

id Jalan,Lubang

Pelebaran jalan di Mataram tak diberi tanda, warga khawatir

Sejumlah pelajar yang ke luar masuk area sekolah di Jalan Pendidikan, Mataram, merasa khawatir dengan proyek pelebaran yang terbilang lambat.

Mataram (ANTARA) - Sejumlah pelajar yang ke luar masuk area sekolah di Jalan Pendidikan, Mataram, merasa khawatir dengan proyek pelebaran yang terbilang lambat.

Maharani, pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mataram, Selasa, mengungkapkan adanya lubang galian yang tidak diberi tanda mengakibatkan antrian masuk ke area sekolah sedikit terhambat.

"Lubang galian tidak terlalu mengKhawatirkan pada siang hari, namun malam hari keadaan lampu yang redup dapat memicu kecelakaan bagi pengendara," katanya.

Sementara itu, Khurratulain, menyatakan galian tersebut disebabkan adanya pelebaran jalan oleh Pemerintah Kota Mataram.

Adanya pelebaran ini terjadi di beberapa titik ruas jalan seperti Jalan Catur Warga, Jalan Pendidikan dan Jalan Ade Irma Suryani. 

"Sebelum adanya lubang galian dilakukannya penebangan pohon dan diperkirakan proyek ini sudah ada sejak enam bulan," katanya 

Khurratulain menegaskan belum ada korban kecelakaan tetapi dikhawatirkan lubang galian tersebut bisa membahayakan bagi pengendara yang baru melewati.

"Jika membutuhkan waktu pekerjaan yang lama sebaiknya ada tanda proyek dikerjakan. Diharapkan proyek bisa diselesaikan lebih cepat dan dilakukan penanaman pohon kembali," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021