Hope Team Bersama FWMO Lotim Berbagi 100 Paket Sembako

id Hopeteam

Hope Team Bersama FWMO Lotim Berbagi 100 Paket Sembako

Hope Team Lombok Timur bersama dengan Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur berbagi 100 paket sembako kepada orang tua jompo dan kurang mampu. Dengan lokasi di wilayah Kelurahan Suryawangi,Kelurahan Selong,Masbagik dan Desa Pesanggarahan, Kabupaten Lombok Timur,Sabtu (30/4).‎

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Hope Team Lombok Timur bersama dengan Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur berbagi 100 paket sembako kepada orang tua jompo dan kurang mampu. 

Dengan lokasi di wilayah Kelurahan Suryawangi,Kelurahan Selong,Masbagik dan Desa Pesanggarahan, Kabupaten Lombok Timur,Sabtu (30/4).‎

Koordinator Hope Team Lotim,Iswan Rahmadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan berbagai sembako ke 100 orang tua jompo dan pakir miskin yang berada di sejumlah desa dan kelurahan di Lotim.

Hal ini  dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusian terhadap sesama dengan mengambil moment puasa bulan Ramadhan.

" Bantuan ini berasal dari hamba alloh untuk kemudian kami langsung salurkan ke 100 orang penerima," tegasnya.

Sementara itu,Sekretaris Dewan Pembina FWMO Lotim,Widianto mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini dengan saling berbagai terhadap sesama yang kurang mampu.

Dengan mengambil berkah bulan suci Ramadhan,sehingga tentunya kegiatan yang baik ini bisa memberikan manfaatkan bagi warga yang menjadi sasaran penerima paket sembako ini.

" Mudah-mudahan paket sembako yang disalurkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknnya dan bisa membantu meringankan beban mereka," tandasnya.

Ditempat Lurah Suryawangi, Ziat Wijaya mengucapkan banyak terima kepada Team Hope dan teman-teman wartawan Online yang memberikan bantuan sembako bagi warganya yang kurang mampu.

" Kami bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.

Hal yang sama dikatakan tokoh masyarakat Desa Pesanggarahan,Kecamatan Montong Gading, Nurudin mengaku sangat berbahagi dan berbangga hati dengan dipilihnya wilayahnya sebagai sasaran pembagian paket Sembako tersebut.

" Warga kami yang mendapatkan paket sembako sangat senang sekali mendapatkan bantuan ini,apalagi dilakukan pada bulan Ramadhan menuju hari raya idul fitri," tandasnya.‎