Dua tewas, motor vs truk adu jangkrik di Lombok Utara

id Kecelakaan di Lombok Utara,Pamenang Lombok Utara,Lombok Utara,Polres Lombok Utara

Dua tewas, motor vs truk adu jangkrik di Lombok Utara

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan truk di jalan Raya Pemenang atau tepatnya di depan SDN 7 Pemenang Dusun Karang Subagan Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara mengakibatkan dua korban  meninggal dunia.

Mataram (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan truk di jalan Raya Pemenang atau tepatnya di depan SDN 7 Pemenang Dusun Karang Subagan, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara mengakibatkan dua korban  meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di RSUD Tanjung," kata Kasat Lantas Iptu Bambang Tedy Supriyanto di Mataram, Selasa.

Ia mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat adanya laporan  laka lantas yang terjadi di depan SDN 7 Pemenang, dengan respon cepat anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara unit Gakkum mendatangi TKP.

Dari keterangan saksi di TKP, kendaraan Truck Fuso warna hijau HB 7520 W yang di kemudikan Toni melaju dari arah Pusuk menuju ke arah Kayangan (barat ke timur). Selanjutnya dalam perjalanan pada saat melintas di tempat kejadian, kendaraan Truck Fuso tersebut menabrak kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat DR 2257 HJ dengan pengendara yang belum diketahui identitasnya yang berboncengan yang melaju searah.

"Akibat kejadian laka lantas tersebut  pengendara terjatuh dan di tolong oleh masyarakat langsung ke RSUD Tanjung. Namun, kedua korban pengendara tersebut meninggal di RSUD Tanjung," katanya.

Setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung turun melakukan olah TKP dan menyita kendaraan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Kasus ini masih lidik," katanya.