Mister Aladin dan XL sediakan promo libur Lebaran

id XL Jakarta

Mister Aladin dan XL sediakan promo libur Lebaran

Chief of Strategic Partnership XL , Johnson Chan(kedua kiri),dan CEO Mister Aladin Teddy Pun (ketiga Kiri), melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Mister Aladin.com dan PT XL Axiata TBK di saksikan oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kedu

Jakarta (Antara NTB) - Mister Aladin, situs pemesanan hotel online yang berbasis di Indonesia, kali ini akan mengadakan joint promo “Triple Combo” dengan PT XL Axiata, Tbk (XL) yang akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2016 untuk menyambut libur Idulfitri.
     Para pelanggan XL akan mendapatkan diskon menginap 15% di hotel mana saja di MisterAladin.com dan gratis Paket XL Combo Xtra M jika nilai transaksi mencapai Rp400.000. Acara peresmian kerja sama ini dilangsungkan pada tanggal 23 Juni 2016 di Gedung Financial Center MNC pada pukul 12.00 – 13.30 WIB.
     “Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan XL sekaligus menjadi situs booking hotel online terdepan di pasar Indonesia yang kompetitif,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin. “Apalagi sekarang ini semakin banyak orang yang membutuhkan paket data internet untuk berkomunikasi, terutama untuk update media sosial dan mengabadikan momen berharga saat traveling,” tambah Pun.
     PT XL Axiata, Tbk (XL) merupakan penyedia layanan jasa telekomunikasi terkemuka yang sudah melayani masyarakat Indonesia hampir selama 20 tahun, terus berinovasi dengan berbagai produk dan layanan berkualitas untuk kenyamanan pelanggan. Spirit XL Axiata ini sejalan dengan visi Mister Aladin yang ingin ikut berkompetisi dalam memenangkan pasar Indonesia.
    Chief Strategic Partneship Officer XL, Johnson Chan menyatakan, sudah menjadi komitmen XL untuk terus melakukan inovasi layanan guna memberikan kenyamanan dan manfaat lebih bagi masyarakat khususnya pelanggan XL.
    "Komitmen ini kami wujudkan melalui kerjasama kemitraan program promo bersama dengan Mister Aladin. Kami berharap melalui program promo bersama ini akan semakin mempermudah masyarakat untuk dapat menikmati layanan 4G," ujarnya.
     Johnson menambahkan, XL saat ini juga aktif menjajagi berbagai mitra strategis untuk melakukan kerjasama kemitraan pengembangan bisnis bersama yang saling menguntungkan. XL terbuka dengan siapapun untuk mengekplorasi berbagai potensi kerjasama yang didukung dengan potensi sumber daya pelanggan serta jaringan distribusi yang dimiliki XL.
     Program promo Triple Combo ini memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan XL, diantaranya gratis paket Combo XTRA M dengan kuota 2GB + Xtra kuota 4G sebesar 10GB, XTRA nelpon selama 50 menit ke semua operator, serta diskon pemesanan hotel melalui Mister Aladin sebesar 15 persen (atau maksimum Rp. 200 ribu). Adapun cara untuk bisa mendapatkan berbagai manfaat tersebut adalah “Ketik *123*100#, kemudian pelanggan XL akan mendapatkan kode tertentu, kemudian akses www.misteraladin.com, pilih hotel, masukkan kode tertentu tersebut. Bila nilai transaksi setelah diskon mencapai minimal Rp. 400 ribu, maka pelanggan akan langsung mendapatkan paket Combo Xtra M.
     Sementara itu, Mister Aladin yang dikenal dengan fitur khasnya, yaitu “Choose Your Mood” , selalu ingin memudahkan travelers dalam memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. Sesuai tagline yang dimilikinya, yaitu “Pesan Hotel Gaya Kamu”, Mister Aladin menyediakan berbagai pilihan “mood” hotel, mulai dari hotel-hotel dengan harga terjangkau hingga hotel yang cocok untuk liburan keluarga.
     Tujuan utama promo kerja sama ini adalah mengakomodasi kebutuhan para pelanggan XL selama traveling, termasuk bagi mereka yang akan menikmati masa libur Lebaran nanti. Penawaran Triple Combo ini tentunya akan membuat momen liburan Idulfitri menjadi lebih hemat.
     "Saya harap para pelanggan XL dapat memanfaatkan promo ini untuk dapat bersilaturahmi dengan teman dan keluarga pada saat libur Lebaran nanti,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin. “Selain itu, harga hotel yang lebih murah di MisterAladin.com pastinya juga menguntungkan para keluarga yang ingin menikmati liburan di hotel dengan pelayanan berkualitas," tambah Sudewo. (*)