Seorang Pria Tewas Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

id CUACA EKSTREM

Menurut informasi, korban saat itu mau menjemput putrinya pulang sekolah
Mataram (Antara NTB) - Sapiin (39), seorang pria asal Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang saat berada di halaman TK-SD Bertaraf Internasional Mataram.

Pohon jenis cemara berdiameter 12 inchi itu tumbang pada Selasa (7/2) siang, tepat di depan TK-SD Bertaraf Internasional Mataram yang berdampingan dengan SMPN 14 Cakranegara, tempat anak perempuanya sekolah.

"Menurut informasi, korban saat itu mau menjemput putrinya pulang sekolah," kata Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah di Mataram, Selasa.

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan itu dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. Pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal akibat luka di bagian kepalanya.

Abdul Azis Wirahadi Kusuma, petugas keamanan PT Trakindo Cat yang berkantor tepat di depan TK-SD Bertaraf Internasional Mataram, menyaksikan kejadian pohon tumbang tersebut saat sedang menjalankan tugas.

"Kejadiannya saat angin kencang datang dan mengakibatkan salah satu pohon disana (TK-SD Bertaraf Internasional Mataram) tumbang," kata Abdul Azis.

Lebih lanjut, kejadian itu pun telah diketahui oleh pihak keluarga korban. Kini jenazahnya telah dipulangkan kerumah duka yang beralamat di wilayah Bertais. (*)