Gara-gara tabrak batu, Mobil Pick Up nyungsep di Parit Jalan BungtiangLombok Timur

id Mobil Pick Up ,mobil nyungsep di parit,lombok timur

Gara-gara tabrak batu, Mobil Pick Up nyungsep di Parit Jalan BungtiangLombok Timur

Mobil Pick up nomor polisi DR 9289 YZ yang di sopiri  L Sukarda (45)  mengalami kecelakaan tunggal atau nyungsep ke parit di jalan pedesaan di Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (19/5/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Mobil Pick up nomor polisi DR 9289 YZ yang di sopiri  L Sukarda (45)  mengalami kecelakaan tunggal atau nyungsep ke parit di jalan pedesaan di Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (19|5) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kejadian itu mengakibatkan puluhan penumpang alami luka luka, penumpang yang alami luka luka  dilarikan ke puskesmas, bahkan ada yang di rujuk ke RSUD Dr soejono Selong guna mendapat perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun, kronologis terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) tersebut, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Pick up yang membawa 10 orang penumpang tersebut datang dari arah Desa Bungtiang menuju arah Desa Pengkelak Emas.

Setiba di TKP mobil tersebut berpapasan dengan mobil lainnya. Ketika kendaraan pick up melaju dengan kenceng, sempat menabrak batu yang ada di pinggir jalan, mengakibatkan kendaraan oleng, sopir tak bisa kuasai kendaraan akhirnya nyungsep ke parit

Warga yang melihat kejadian,langsung memberi pertolongan, korban yang luka langsung di bawa ke klinik dan puskesmas, dan yang alami luka parah dirujuk ke RSUD setempat untuk mendapat perawatan intensif

Kapolsek Sakbar melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terjadinya kasus kecelakaan mobil nyungsep ke parit,  yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sakra Barat. 

"Dalam kejadian ini, penumpang mobil alami luka luka dan langsung di bawa ke klinik dan puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan," ucapnya.