Tengah menyapu, IRT di Lotim tewas ditabrak mobil 'nyelonong' ke halaman rumah

id Kecelakaan di Lombok Timur,Pick Up Lombok Timur,Lombok Timur,Polres Lombok Timur

Tengah menyapu, IRT di Lotim tewas ditabrak mobil 'nyelonong' ke halaman rumah

Seorang ibu rumah tangga (IRT), tewas ditabrak mobil pick up bernopol DR 8177 L yang dikemudikan Ardi (40) saat tengah menyapu di halaman rumahnya di jalan raya Labuhan Lombok-Mataram atau tepatnya depan SDN 1 Lenek, Minggu (19/11). 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Seorang ibu rumah tangga (IRT), tewas ditabrak mobil pick up bernopol DR 8177 L yang dikemudikan Ardi (40) saat tengah menyapu di halaman rumahnya di jalan raya Labuhan Lombok-Mataram atau tepatnya depan SDN 1 Lenek, Minggu (19/11). 

Informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan tersebut diduga  akibat sopir mobil pick up berusaha menghindar kendaraan lain yang melintas di TKP. Karena kaget, sopir membanting stir mobil dan menabrak korban yang sedang menyapu dan tiang listrik.

Akibat tertabrak tersebut, warga yang melihat kejadian langsung membawa korban serta sopir ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. 

Namun dalam perjalanan akibat luka parah yang diderita, korban menghembuskan nafasnya sebelum mendapat perawatan pihak dokter puskesmas. 

Sementara sopir pick up dibawa juga oleh warga ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif, karena luka cukup parah yang dialami. 

Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait kasus kecelakaan di wilayah Lenek kecamatan Lenek, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

"Kasusnya tengah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim, guna penyelidikan," katanya.