Innalillahi!! Bocah 2 tahun tewas terlindas mobil pick up di Lotim

id boca terlindas pick up,lotim,bocah 2 tahun

Innalillahi!! Bocah 2 tahun tewas terlindas mobil pick up di Lotim

Egi Athia Hafiz, bocah umur 2 tahun warga Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur (Lotim), tewas terlindas mobil pick up ketika asik bermain-main di Jalan Denggen pada Kamis (13/6) sekitar pukul 08.15 Wita. (ANTARA/Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Egi Athia Hafiz, bocah umur 2 tahun warga Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur (Lotim), tewas terlindas mobil pick up ketika asik bermain-main di Jalan Denggen pada Kamis (13/6) sekitar pukul 08.15 Wita.

Saat asik bermain, korban tertabrak dan masuk ke dalam kolong mobil pick up yang dikendarai Rusdi Amin (39) warga Denggen. Saat masuk kolong mobil, korban terlindas ban kendaraan. Sopir yang melihat korban ada di bawah kendaraan, langsung menghentikan kendaraannya.

Warga setempat membantu mengeluarkan korban dari bawah kendaraan. Korban pun langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun nyawa korban tidak tertolong, korban telah meregang nyawa sejak dari TKP, dan kasusnya telah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim

Kapolsek Selong melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban laka lantas yang terjadi di jalan umum Denggen yang menyebabkan  bocah 2 tahun meregang nyawa akibat tertabrak kendaraan pick up.

"Laporan langsung ditindak lanjuti, unit laka lantas telah turun ke TKP dan kasusnya pun dalam penanganan unit laka lantas," katanya, seraya sopir dan barang bukti kendaraan pick up telah diamankan unit laka lantas.