Ingin bolos sekolah, Siswa SMAN 1 SukamuliaLotim tewas terjatuh ke dalam sumur

id bolos sekolah,Siswa SMAN 1 SukamuliaLotim,siswa terjatuh di sumur

Ingin bolos sekolah, Siswa SMAN 1 SukamuliaLotim tewas terjatuh ke dalam sumur

Seorang siswa SMA I Sukamulai Lombok Timur Rifki Rahardian Sinale (15) ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur milik warga pada Selasa ( 6/8/2024) sekitar pukul 12.30 Wita. (ANTARA/Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Seorang siswa SMA I Sukamulai Lombok Timur Rifki Rahardian Sinale (15) ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur milik warga pada Selasa ( 6/8) sekitar pukul 12.30 Wita.

Hal itu dikarenakan korban diduga ingin bolos dengan cara melompat pagar sekolah. Namun korban terjatuh ke dalam sumur berdiameter 80 centimer dan kedalaman 10 meter berada di sebelah pagar tembok sekolah. Melihat sumur tertutup korban meloncat ke atas sumur tersebut. Apesnya saat korban meloncat. Penutup sumur pecah dan korban pun terjatuh ke dalam sumur.

Aksi korban ini sempat di lihat beberapa siswa dan warga sekitar, melihat kejadian tersebut langsung melapor ke pihak sekolah. Termasuk melaporkan ke petugas Damkar yang tak jauh dari sekolah tersebut, untuk mengevakuasi korban.

Namun, meski berhasil dievakuasi, nyawa korban tak tertolong dan korban pun dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum. Hasil visum sementara korban alami luka akibat benturan saat terjatuh. Usai visum korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Kapolsek Sukamulia melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus siswa SMA I Sukamulia yang terjatuh ke dalam sumur milik warga dan  meninggal dunia.

"Kami sudah terima laporan dan menindaklanjutinya," katanya.