Homyped serahkan ribuan sepatu-sandal untuk korban gempa Lombok

id homyped,serahkan ribuan sepatu sandal,korban gempa Lombok,NTB

Homyped serahkan ribuan sepatu-sandal untuk korban gempa Lombok

Manajemen PT Dwi Naga Sakti Abadi selaku produsen Homyped secara simbolis menyerahkan bantuan ribuan pasang sepatu dan sandal untuk para korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, NTB, Sabtu (1/9). (Foto Antaranews/Iman).

Kami turut berduka cita atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok. Karena itu, kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan semoga bisa turut meringankan beban para korban
Mataram (Antaranews NTB) - Perusahaan sepatu dan sandal nasional PT Dwi Naga Sakti Abadi selaku produsen Homyped menyerahkan bantuan ribuan pasang sepatu dan sandal untuk para korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bantuan sepatu dan sandal ini diserahkan secara simbolis kepada tokoh agama Kota Mataram HM Mukhtar disaksikan pengurus MUI Tangerang KH Amin Munawar, bertempat di Lingkungan Karang Baru Kecamatan Selaparang, Mataram, Sabtu.

Tim Desainer Produk Development Homyped, Miskam, mengatakan bantuan kepada para korban gempa ini disesuaikan dengan produk perusahaan, yakni berupa sepatu dan sandal.

"Kami turut berduka cita atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok. Karena itu, kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan semoga bisa turut meringankan beban para korban," katanya.

Ia menyebutkan, ada sebanyak 2.162 pasang sepatu dan sandal diserahkan untuk para korban gempa bumi di Pulau Lombok. Miskam berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban korban gempa bencana gempa bumi di Pulau Lombok.

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, bagi para korban bencana di Lombok," ujar Miskam.

Sementara itu, tokoh agama HM Mukhtar mengatakan bantuan berupa sepatu dan sandal tersebut akan disalurkan di beberapa titik yang belum mendapatkan bantuan, terutama di Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Lombok Barat.

"Kami akan menyalurkan ke wilayah yang belum terjamah, ada beberapa titik nanti di Lombok Utara, Lombok Barat dan Lombok Timur. Insya Allah semua akan dibagi rata," ucapnya.

Ia menambahkan, sebelum disalurkan kepada para korban, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan survey ke lokasi yang belum terjamah sehingga bantuan tersebut tepat sasaran.

"Bantuan ini nanti kita akan serahkan ke posko-posko pengungsian, terutama yang belum terjamah dari bantuan," jelas HM Mukhtar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini adalah GM PT Dwi Naga Sakti Abadi Raymon Ricart beserta jajaran. (*)