Pergi dari rumah 3 hari, seorang remaja ditemukan membusuk di perladangan

id Pembunuhan di Sumut,Pembunuhan di Deli Serdang

Pergi dari rumah 3 hari, seorang remaja ditemukan membusuk di perladangan

Korban berinisial IR (16) ditemukan membusuk di sebuah perladangan di Jalan Sei Mencirim Pasar IX, Dusun XVII Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang Sumatera Utara.  (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Seorang remaja berinisial IR (16) ditemukan membusuk di sebuah perladangan di Jalan Sei Mencirim Pasar IX, Dusun XVII Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang Sumatera Utara.
 
"Korban ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dalam keadaan telungkup. Kemudian terdapat luka di kepala bagian pelipis sebelah kanan dan gigi sebagian sudah dalam keadaan patah," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Selasa.
 
Penemuan mayat ini berawal dari informasi masyarakat bahwasannya ada mayat yang tergeletak di lahan perladangan sawah warga. Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)
 
"Setelah tim Inafis selesai identifikasi korban, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan autopsi," ujarnya.
 
Mengenai penyebab kematian, Yasir mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi.
 
Berdasarkan keterangan Zulfikar (39) yang merupakan ayah korban, korban diketahui pergi dari rumah pada Jumat (7/3).
 
"Saat pergi, korban mengendarai sepeda motor Mio warna biru BK 4851 XG. Sejak itu tidak pernah kembali ke rumah hingga akhirnya ditemukan tewas di perladangan," ujar Yasir.