Ini yang ditemukan Tim Puma Polres Lombok Tengah saat razia malam (video)

id Razia,Malam,Loteng

Ini yang ditemukan Tim Puma Polres Lombok Tengah saat razia malam (video)

Tim Puma Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung Kasatreskrim, AKP Priyo Suhartono menggelar razia terhadap masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan COVID-19, Rabu (15/7) pukul 20.00 WITA. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Tim Puma Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung Kasatreskrim, AKP Priyo Suhartono menggelar razia terhadap masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan COVID-19, Rabu (15/7) pukul 20.00 WITA. 

Dalam razia itu Tim Puma Polres Lombok Tengah lebih mengedepankan tindakan preventif secara humanis. 

"Razia ini untuk menertibkan masyarakat yanh tidak patuhi protokol COVID-19," ujar Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono kepada wartawan selesai Razia. 

Kegiatan razia malam ini, selain Patroli untuk mengantisipasi kasus Curas, Curat dan Curanmor (3C), razia ini juga dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Razia ini lebih mengedepankan tindakan humanis dalam rangka menertibkan masyarakat yang tidak pakai masker atau tidak patuhi protokol kesehatan covid-19.

"Razia ini lebih mengedepankan tindakan humanis. Kita membagikan masker kepada masyarakat yang tidak patuhi standar COVID-19," ujarnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kota Praya seperti di Pusat Pertokoan Praya, Taman Tonjeng Beru, Masjid Agung, Muhajiri dan Renteng serta beberapa tempat keramaian lainnya, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol covid dengan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. 

"Selain Patroli kita juga melakukan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat yang kurang mampu yang ditemukan saat razia," jelasnya. 

"Kalau ada yang mencurigakan kita temukan, kita akan amankan," katanya. 

Dikatakan, kegiatan Patroli ini akan rutin dilaksanakan kedepannya dalam rangka meningkatkan khamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

"Kegiatan Patroli ini tentunya rutin dilaksanakan dalam mengantisipasi tinda kejahatan yang meresahkan masyarakat sekaligus menertibkan masyarakat yang tidak patuhi protokol COVID-19," katanya.
 

Razia malam