Innalillahi! kakek 75 tahun di Lotim ditemukan tewas kondisi telanjang di Kali Lelengkok

id Kakek

Innalillahi! kakek 75 tahun di Lotim ditemukan tewas kondisi telanjang di Kali Lelengkok

Warga Dusun Selimur, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat Amak Camun kakek 75 tahun, warga Dusun Lelong Desa Kecik kecamatan Masbagik tanpa menggunakan baju di dekat Kali Lelengkok Rabu (14/10) sekitar pukul 10.00 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Dusun Selimur, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat Amak Camun kakek 75 tahun, warga Dusun Lelong Desa Kecik kecamatan Masbagik tanpa menggunakan baju di dekat Kali Lelengkok Rabu (14/10) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kasus penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Masbagik dan kasusnya kini dalam penyelidikan motif tewasnya korban.

Kapolsek Masbagik, AKP Zainuddin Basri saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya  telah menerima laporan terkait penemuan mayat di wilayah Desa Ketik. 

Adanya laporan warga tersebut, pihaknya langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP

"Kasusnya sedang dalam penyelidikan," ucapnya.

Kasus penemuan mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang warga, yang saat itu akan pergi buang hajat. Tiba-tiba saksi dikejutkan adanya mayat terlentang dengan muka tertutup kain.

Lantaran saksi tak berani mendekati mayat korban, saksi langsung mengindormasikan kepada warga setempat, kalau dirinya melihat ada mayat di pinggir kali termasuk melaporkan penemuan mayat ini ke polsek.

"Warga yang dapat laporan mereka beramai ramai datangi TKP. termasuk anggota Polsek dan Inafis Polres Lotim," katanya.

Informasi yang dihimpun, sebelum korban ditemukan sudah tak bernyawa, korban sempat ngopi bareng warga, hanya saja saat ditawarkan sarapan korban menolak. Tak berapa lama, korban pamit dengan alasan pergi cuci pakaian.

"Korban ditemukan meninggal dunia sejak beberapa jam bertemu dengan warga," kata Kapolsek.

Zenudim Basri juga mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif tewasnya korban, beberapa saksi telah diminta keterangan.

Saat ditemukan, di tubuh korban polisi menemukan luka robek di alis sebelah kanan, serta usus ke luar dari perut sebelah kanan.

"Kita masih dalami motif meninggal korban," tandasnya.