Tragis, jenazah kakek 70 tahun di Lomok Timur ditemukan membusuk di rumahnya

id lombok timur,kakek di Lombok Timur,Kakek meninggal Lombok Timur,Kakek meninggal di Lombok Timur

Tragis, jenazah kakek 70 tahun di Lomok Timur ditemukan membusuk di rumahnya

Aparat keamanan bersama warga melakukan evakuasi jenazah seorang kakek, Jamaludin (70) Warga Karang Sukun, Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Selasa (16/1/2024). (ANTARA/HO-Dim)

Kami sudah terima laporan kasusnya meninggalnya masih lidik
Lombok Timur (ANTARA) - Warga Karang Sukun, Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Selasa, digegerkan dengan ditemukannya jenazah seorang kakek, Jamiluddin (70 tahun) di salah satu rumah dalam kondisi tidak bernyawa dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kasus penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke aparat kepolisian. Sedangkan penyebab kematian korban dalam penyelidikan.

Informasi yang dihimpun terungkapnya kasus penemuan mayat ini berawal dari menyebarnya bau tidak sedap dari salah satu rumah kosong yang ada di lingkungan Karang Sukun tersebut. 

Karena bau menyengat, warga pun mencari asal bau tak sedap tersebut. Warga dikagetkan ternyata bau tersebut berasal rumah yang ditinggali Jamiludin, kakek berusia 70 tahun yang ditemukan sudah tak bernyawa.

Penuturan warga, korban hampir lima hari tak terlihat keluar rumah karena tinggal sebatang kara di rumah tersebut dan kerap meminta air minum ke tetangga.

Karena penasaran itulah warga pun mengintip dari jendela rumah korban, dan melihat jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Setelah itu, warga langsung melaporkan ke pihak kelurahan dan pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Menurut pihak keluarga kalau korban mengalami riwayat penyakit sesak yang sudah lama menimpanya.

Kapolsek Selong melalui Bhabinkamtimas Selong, Aipda Adi Rijal saat dikonfirmasi membenarkan pihak telah menerima laporan kasus penemuan mayat di rumah kosong di wilayah Selong.

"Kami sudah terima laporan kasusnya meninggalnya masih lidik," ucapnya.