GBNN ucapkan selamat kepada Brigjen TNI Ahmad Fauzi jadi Danrem Suryakencana

id GBNN

GBNN ucapkan selamat kepada Brigjen TNI Ahmad Fauzi jadi Danrem Suryakencana

Ketua Umum DP Garda Bela Negara Nasional (GBNN), Fahria Alfiano bersama Ketua Departemen Investigasi GBNN, Kadep I Jafar bersilaturahmi dengan Brigjen Ahmad Fauzi, Komandan Komando Resort Militer 061/Surya Kencana (Korem 061/SK) Bogor, Rabu (23/12). (Istimewa)

Mataram (ANTARA) - Ketua Umum DPP Garda Bela Negara Nasional (GBNN), Fahria Alfiano mengucapkan selamat kepada Brigadir Jenderal TNI Ahmad Fauzi SIP MM menjadi Komandan Komando Resort Militer 061/Surya Kencana (Korem 061/SK) Bogor.

"Kami mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Ahmad Fauzi atas jabatan yang baru diemban, semoga beliau diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas yang ada," katanya saat bersilaturahmi dengan Brigjen TNI Ahmad Fauzi, Komandan Komando Resort Militer 061/Surya Kencana (Korem 061/SK) Bogor didampingi Ketua Departemen Investigasi GBNN, Kadep I Jafar, Rabu (23/12).

Sementara itu, Ketua Departemen Investigasi GBNN, Kadep I Jafar menjelaskan GBNN mencoba ikut berperan serta menjalin sinergitas khususnya di bawah wilayah teritorial Korem 06/SK dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai Pancasila.

Hal itu, kata dia, merupakan wujud dari peran serta masyarakat dalam bela negara. "GBNN siap menjadi garda terdepan,” katanya.

Dikatakan, banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai anak bangsa, dari hal terkecil sebagai hak dan kewajiban masyarakat dalam bela negara, seperti melakukan kegiatan sosial, cinta lingkungan hidup dan lainnya, yang merupakan wujud cinta tanah air.

"Kami siap bekerja sama dengan pihak Korem 061/SK dalam kegiatan bakti sosial, penanggulangan bencana alam maupun giat yang bersifat positif lainnya, kita siap dilibatkan," katanya.