Mobil bak terbuka tabrak motor di jalan Praya-Kopang, satu tewas

id Tabrakan

Mobil bak terbuka tabrak motor di jalan Praya-Kopang, satu tewas

Peristiwa Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Raya Praya-Kopang tepatnya di depan SMAN 1 Praya Tengah, Jumat (30/1) pukul 18.30 WITA. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Peristiwa Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Raya Praya-Kopang tepatnya di depan SMAN 1 Praya Tengah, Jumat (30/1) pukul 18.30 WITA. 

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil bak terbuka dengan sepeda motor tersebut mengakibatkan satu korban meninggalkan dunia.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan, Sabtu, mengatakan, peristiwa itu berawal saat pengendara motor inisial JMH (17) berboncengan dengan korban MS (75) warga Desa Jurang Jaler datang dari arah selatan menuju utara. 

Selanjutnya saat tiba di TKP kendaraan sepeda motor mengerem dan ditabrak oleh Pengendara Mobil Pick Up inisial R (32) warga Desa Pengadang yang datang dari arah bersamaan. 

"Korban ditabrak dari arah belakang, sehingga terpental dan jatuh," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara motor mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Namun, meskipun sempat diberikan pertolongan, nyawa korban MS tidak bisa diselamatkan.

"Korban MS meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan korban JMH masih di rawat dan satu korban lainnya yang merupakan penumpang Mobil pick up masih di rawat di Puskesmas Pengadang," jelasnya. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kita imbauan masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara," katanya.