Mobil bak terbuka vs sepeda motor tabrakan di jalan Praya-Kopang, korban meninggal jadi 2 orang

id Mobil

Mobil bak terbuka vs sepeda motor tabrakan di jalan Praya-Kopang, korban meninggal jadi 2 orang

Peristiwa Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Raya Praya-Kopang tepatnya di depan SMAN 1 Praya Tengah, Jumat (30/1) pukul 18.30 WITA. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Korban meninggal dunia dalam tabrakan mobil bak terbuka dengan sepeda motor di jalan Raya Praya-Kopang bertambah satu hingga totalnya dua korban meninggal.

Korban tambahan itu, pengendara motor Johan Normal Hakim yang meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Praya, Sabtu (30/1).

Sebelumnya, Muh Saleh (60) warga Dusun Pinggal Bedok, Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah yang dibonceng korban Johan Norman Hakim meninggal dunia saat kejadian. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan, di Praya, Sabtu, mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua korban yang merupakan pengendara sepeda motor termasuk yang dibonceng meninggal dunia di Rumah sakit. 

"Pasca kejadian Korban Muh Saleh Meninggal dan tadi pagi korban Johan meninggal dunia di rumah sakit," ujarnya.

Baca juga: Mobil bak terbuka tabrak motor di jalan Praya-Kopang, satu tewas

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan mengatakan, peristiwa itu berawal saat pengendara motor Johari (17) berboncengan dengan korban M Saleh (65) warga Desa Jurang Jaler datang dari arah selatan menuju utara. 

Selanjutnya saat tiba di TKP kendaraan sepeda motor mengerem dan ditabrak oleh Pengendara Mobil Pick Up Rapendk (32) warga Desa Pengadang yang datang dari arah bersamaan. 

"Korban ditabrak dari arah belakang, sehingga terpental dan jatuh," ujarnya. 

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara motor mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, meskipun sempat diberikan pertolongan, nyawa korban M Saleh tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu, kondisi mobil bagian depan mengalami kerusakan yang cukup parah, termasuk kendaraan sepeda motor milik korban. 

"Korban M Saleh meninggal dunia di Rumah Sakit. Sedangkan korban Johari masih di rawat dan satu korban lainnya yang merupakan penumpang Mobil pick up masih dirawat di Puskesmas Pengadang," katanya.