Penonton nikmati bulu tangkis via layar lebar

id indonesia masters 2022,bwf super 500,pp pbsi,istora senayan,Indonesia masters

Penonton nikmati bulu tangkis via layar lebar

Pengunjung Indonesia Masters 2022 terlihat menikmati pertandingan bulu tangkis yang sedang berlangsung melalui layar lebar yang dipasang di depan gedung Istora Senayan Jakarta, Sabtu (11/6/2022). ANTARA/Roy Rosa Bachtiar

Jakarta (ANTARA) - Puluhan penonton memadati area teras depan Istora Senayan Jakarta, Sabtu untuk menyaksikan aksi jagoan bulu tangkis di babak semifinal Indonesia Masters 2022 via layar lebar yang sengaja dipasang oleh panitia.

"Saya begitu tahu ada monitor di luar ya saya pilih di sini saja, soalnya kalau di dalam pasti ramai. Di sini juga outdoor lebih segar suasananya. Biar anak-anak saja yang di dalam," kata Waluyo, seorang pengunjung asal Ciledug, Tangerang saat ditemui ANTARA.

Waluyo datang ke Istora Senayan bersama dengan kedua anaknya. Meski sudah memiliki tiket, namun ia merasa lebih nyaman jika menonton di luar ruangan karena tidak terlalu berisik dan bisa sambil menyantap makanan ringan.

Alasan serupa juga diungkapkan Febriatma yang tiba di Istora Senayan dengan istrinya. Ia menuturkan sengaja datang ke lokasi pertandingan tanpa membeli tiket terlebih dulu karena sudah hafal dengan kebiasaan pelaksanaan turnamen bulu tangkis di Indonesia.

Baca juga: Peluang Ginting perbaiki rekor lawan Axelsen

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters Alex Tirta menyebutkan pemasangan layar besar di depan Istora Senayan memang bertujuan untuk memfasilitasi para pecinta bulu tangkis yang hadir ke lokasi namun tidak kebagian tiket.