Ditinggal suami ke ladang, istri gantung diri di rumahnya Lombok Tengah

id istri gantung diri,suami ke ladang,gantung diri lombok tengah,lombok tengah,Kepala Desa Lantan Erwandi

Ditinggal suami ke ladang, istri gantung diri di rumahnya Lombok Tengah

Seorang istri berinisial FT (19) di Dusun Pondok Komak Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia diduga akibat gantung diri di rumahnya. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang istri berinisial FT (19) di Dusun Pondok Komak Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia diduga akibat gantung diri di rumahnya. 

Kepala Desa Lantan, Erwandi, Selasa, mengatakan, korban bernama menikah sekitar setahun yang lalu dan ditinggal oleh suaminya bernama Samsul Rizal  ke ladang untuk memggarap Hutan Kemasyarakatan.

"Saat ditinggal, semua baik-baik saja," katanya. 

Korban ditemukan oleh adik iparnya yang baru kelas 1 SMP pulang dari sekolah dan betapa kagetnya saat membuka pintu rumah dan melihat korban dalam posisi gantung diri. 

"Jadi saat adik sang suaminya masuk, posisi korban sudah bergelantungan di balik pintu dengan kondisi leher terikat pada sebuah paku," katanya. 

Pasca kejadian, Tim inafis dari Polres Lombok Tengah yang sedang melakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tersebut. 

"Mengenai apa latar belakang kejadian ini, kami belum bisa menyamapaikan, nanti ditanyakan ke pihak kepolisian atau pihak kesehatan," katanya.