Pj Papua berikan arahan ke 727 peserta ujian CAT

id Penjabat Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun, arahan kepada peserta ujian CAT,Pemprov Papua

Pj Papua berikan arahan ke 727 peserta ujian CAT

Penjabat Gubernur Papua Ridwan Rumasukun (Tengah) foto bersama peserta ujian CAT di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Senin (11/9/2023). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Papua)

Jayapura (ANTARA) - Penjabat Gubernur Papua Ridwan Rumasukun memberikan arahan kepada 727 tenaga kontrak dan honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua yang mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Senin.

Pemberian arahan tersebut berkaitan dengan agenda ujian CAT calon pegawai negeri sipil tahap ke dua di lingkungan Provinsi Papua. "Saya harapkan seluruh peserta bisa lulus tes CAT, untuk itu peserta diminta agar fokus dan mempersiapkan diri sehingga dapat hadir dan menyelesaikan ujian tepat waktu," katanya.

Menurut Rumasukun, pihaknya meminta semua peserta ujian tetap serius dan fokus dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia dan tim teknis. "Sebab jika tidak mengikuti ujian CAT maka peserta tersebut dinyatakan gugur/mengundurkan diri," ujarnya.

Pelaksanaan ujian CAT tahap II akan berlangsung di Kota Jayapura selama tiga hari atau pada 12-14 September 2023. Dia menjelaskan pihaknya juga meminta kepada seluruh tenaga honorer dan kontrak tahap II senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan semua arahan dari panitia maupun tim teknis dari Kantor Regional IX Badan Kepegawaian Negara Jayapura.

Baca juga: DPD sebut Penjabat Gubernur Bali harus pahami kebijakan sudah berjalan
Baca juga: Zulkieflimansyah: penjabat gubernur NTB bukan jabatan sakral


"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada semua peserta yang mengikuti ujian CAT dan semoga sukses dalam pelaksanaan ujian CAT," katanya lagi.*