Wuling hadirkan enam fasilitas pengisian cepat terbaru

id wuling,wuling binguo ev,mobil listrik

Wuling hadirkan enam fasilitas pengisian cepat terbaru

Wuling sediakan enam titik fasilitas pengisian cepat terbaru mereka di berbagai wilayah. (ANTARA/Wuling Motors)

Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuing) kembali membuka enam fasilitas charging station baru mereka di berbagai wilayah Indonesia yang dapat digunakan oleh para pengguna kendaraan listrik dari Wuling.

Enam wilayah tersebut diantaranya adalah DC Charging di Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi, dan 2 rest area jalan tol, yakni KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang.

“Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” kata Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim melalui keterangan resminya, Minggu.

Dengan hadirnya enam fasilitas pengisian cepat milik Wuling ini, pihaknya berharap bahwa pemilik BinguoEV akan dapat menikmati fasilitas baru ini secara gratis hingga 31 Mei 2024.

Baca juga: Wuling catatkan capaian positif di segmen EV

Tidak hanya itu saja, Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di wilayah Indonesia.

“Sebelumnya, Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan,” ucap Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Untuk konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia. Untuk bisa memanfaatkan fasilitas ini, konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

Baca juga: Wuling BinguoEV dapat sambutan positif dari konsumen di tanah air

Ketika sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya. Apabila konsumen ingin menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil dan letakkan kembali seperti semula.

Dengan adanya fasilitas DC Charging ini, Wuling menawarkan pengalaman kemudahan pengisian daya cepat untuk pemilik BinguoEV secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus.

Baca juga: Wuling hadirkan produk inovatif dalam pameran BCA Expoversary 2024

Adapun setelah bulan Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini. Sebagai informasi, Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging

“Ke depannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” tambah Dian Asmahani.

Pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia merupakan komitmen Wuling untuk semakin memudahkan pemilik kendaraan listrik Wuling dalam mengisi daya saat melakukan perjalanan.

Baca juga: Kini hadir Almaz RS ProHybrid berteknologi pintar dibanderol Rp400 jutaan