Prediksi Indonesia vs Guinea, skor dan susunan pemain

id Prediksi Indonesia vs Guinea,Indonesia vs Guinea,Prediksi skor Indonesia vs Guinea,Prediksi susunan pemain Indonesia vs Guinea,Susunan pemain Indonesi

Prediksi Indonesia vs Guinea, skor dan susunan pemain

Skuad Indonesia U23 sebelum pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024 melawan Irak, di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha, Qatar, pada 2 Mei 2024. (ANTARA/AFP/Karim Jaafar/ANTARANTB)

Mataram (ANTARA) - Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea U-23 akan tersaji dalam perebutan satu tiket ke Olimpiade Paris 2024 pada babak play-off yang akan berlangsung di Stadion Pierre Pibarot, Perancis, pada Kamis (9/5) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kedua tim diprediksikan akan berlangsung sengit, karena menang merupakan satu hal yang wajib untuk kedua tim jika ingin lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Dikabarkan, Guinea sendiri telah memanggil Ilaix Moriba wonderkid eks pemain Barcelona yang kini membela Getafe di tim senior Liga Spanyol untuk melawan Indonesia.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia vs Guinea belum pernah bertemu sebelumnya, baik itu di Timnas U-23 maupun di timnas senior.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Guinea

(4-3-3): Ernando Ari, Alfeandra Dewangga, Justin Hubner, Elkan Baggott, Fajar Fathur, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Prediksi skor Indonesia vs Guinea

Indonesia 2-1 Guinea


Baca juga: Jadwal Indonesia vs Guinea, kesempatan terakhir untuk tiket Olimpiade Paris