Klub Malut United umumkan tim kepelatihan Liga 1

id Malut United,Imran Nahumarury,Liga 1 Indonesia

Klub Malut United umumkan tim kepelatihan Liga 1

Foto arsip - Pelatih Kepala Malut United Imran Nahumarury (tengah) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan, di Langsa, Aceh, Senin (4/2/2024) (ANTARA/HO/MO Persiraja)

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Malut United mengumumkan tim kepelatihan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25. Dilansir dari unggahan instagram resmi Malut United, Selasa, Imran Nahumarury kembali dipercaya sebagai pelatih kepala untuk membesut Skuad Laskar Kie Raha.
 
Imran juga akan dibantu oleh dua asisten pelatih yaitu Achmad Resal Octavian dan Dedy Gusmawan, sedangkan pelatih fisik diisi Ramdhan Fitrayadi serta Gaselly Jun Panam.
 
Sementara itu, pada sektor pelatih penjaga gawang akan ditempati Alan Haviludin yang akan dibantu oleh asisten pelatih kiper yang musim sebelumnya masih aktif bermain Joko Ribowo.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Malut United FC (@malutunitedfc)

 
 
Pengumuman ini sekaligus menjawab tanda tanya masa depan Imran Nahumarury bersama Malut United setelah pada musim lalu sukses membawa Laskar Kie Raha promosi dari Liga 2 ke Liga 1.
 
Kepastian ini juga sekaligus memantapkan persiapan Malut United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 setelah sebelumnya sudah mendaratkan banyak pemain anyar.

Baca juga: Erick pastikan jadwal Liga Indonesia beri kelonggaran
Baca juga: PSBS Biak gelar latihan perdana di Bali arungi Liga 1

 
Pada bursa transfer pemain kali ini, tercatat Malut United bergerak cepat membangun tim dengan mendatangkan 12 pemain anyar. Pemain-pemain lokal yang didatangkan Malut United memiliki nama-nama besar seperti Muhammad Fahri (kiper), Manahati Lestusen, Wahyu Prasetyo, Safrudin Tahar, Yandi Sofyan Munawar, Fredyan Wahyu dan kembar Sayuri bersaudara.
 
Sementara itu, Malut United telah mengamankan jasa empat pemain asing yaitu Tatsuro Nagamatsu (Jepang), Wbeymar Angulo (Armenia), Adriano Castanheira (Swiss-Portugal) dan Cassio Scheid (Brasil).