Gedung anggota Sabhara Polres Lombok Tengah NTB mulai dikerjakan

id Gedung Polres Lombok Tengah ,NTB,Gedung Sabhara Polres Lombok Tengah mulai dikerjakan,Gedung Sabhara Polres Lombok Tenga

Gedung anggota Sabhara Polres Lombok Tengah NTB mulai dikerjakan

Plang pengerjaan proyek pembangunan gedung anggota Sabhara Polres Lombok Tengah, Provinsi NTB tahun anggaran 2024 (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Lombok Tengah (ANTARA) - Gedung anggota Sabhara Polres Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai dikerjakan setelah dilakukan peletakan batu pertama dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Barak siaga ini kami namakan Wicaksana Laghawa mempunyai makna bijaksana, cepat, dan tanggap yang nantinya dapat diterapkan saat melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat di Lombok Tengah, Jumat.

Selain itu, kata Kapolres makna Wicaksana Laghawa dapat memberikan filosofi dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian di tengah - tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengayoman.

"Pelayanan bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah," katanya.

Kapolres Lombok Tengah dan jajaran mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang telah membangunkan gedung barak siaga untuk personel Polres Lombok Tengah.

“Ini merupakan bentuk sinergitas pemerintah daerah dengan Polres Lombok Tengah dalam membantu memberikan fasilitas guna menunjang tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks ke depan,”katanya.

Terakhir Kapolres menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi tahapan Pemilu di Kabupaten Lombok Tengah dapat berjalan aman dan lancar.

“Semoga Allah memberikan karunia dan keberkahan kepada Kabupaten Lombok Tengah selama pelaksanaan pemilu 2024, sehingga dapat berjalan aman lancar dan damai,” katanya.

Kontrak pengerjaan gedung anggota Sabhara tersebut mulai 20 Juni hingga 16 November 2024 dengan nilai anggaran Rp1,7 miliar dari APBD Lombok Tengah 2024.