"Bohemian Rhapsody" Box Office untuk kategori biografi musik

id Bohemian Rhapsody

Poster film "Bohemian Rhapsody" (HO)

"Bohemian Rhapsody" mengklaim bahwa mereka adalah film dengan pekan pertama box office terbesar kedua sepanjang masa untuk kategori biografi musik.
Mataram (Antaranews NTB) - "Bohemian Rhapsody" mengklaim bahwa mereka adalah film dengan pekan pertama box office terbesar kedua sepanjang masa untuk kategori biografi musik.

Film biopik tentang Queen ini, dalam minggu perdananya di box office mendapat 50 juta dolar AS atau sekira Rp747,6 miliar. Sedangkan untuk skala internasional, film ini memperoleh 72 juta dolar AS atau Rp1 triliun, menurut laporan NME, Rabu.

Itu artinya, hanya "Straight Outta Compton" yang bercerita tentang geng N.W.A yang terdiri atas Eazy-E, Ice Cube dan Dr. Dre masih memimpin dengan perolehan 60,2 juta dolar AS atau Rp878 miliar dalam pembukaannya di box office AS.

Ulasan negatif ternyata tidak menghentikan film yang dibintangi oleh Rami Malek tersebut. Padahal para kritikus film hanya memberinya skor 59 saja di situs Rotten Tomatoes.

Sementara itu, Rami Malek mengatakan bahwa pertunjukan Queen dalam Live Aid konser pada film "Bohemian Rhapsody" akan segera dirilis terpisah.

“Kami melakukan seluruh konser bersama. Di situ lah kami merasa bahwa itu adalah bagian terbaik dari kami. Anda harus pergi dari satu lagu ke lagu berikutnya dengan adrenalin yang sama seperti yang mereka miliki. Kami memiliki penonton penggemar Queen di luar sana yang menciptakan konser ikonik itu dan ini adalah adrenalin yang tidak pernah Anda bayangkan," ujar Rami Malek.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar