Alfamart-AA Foundation salurkan 200 sepatu sekolah

id Alfamart ,AA Foundation,Penyerahan Sepatu,Kota Mataram

.

Kami berharap instansi swasta maupun pemerintahan dapat melakukan hal serupa dengan jenis bantuan yang tentunya beragam
Mataram (Antaranews NTB) - PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) bekerja sama dengan AA Foundation dan Dinas Pendidikan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), menyalurkan bantuan 200 pasang sepatu kepada pelajar dari keluarga kurang mampu di wilayah pesisir.

"Bantuan tersebut merupakan hasil dari donasi yang dikumpulkan Alfamart bekerja sama dengan yayasan yang terpercaya," kata Deputy Branch Manager Alfamart Lombok, Dikdik Dirgantara di sela penyerahan bantuan di Mataram, Minggu.

Sepatu hasil donasi dari konsumen Alfamart tersebut disalurkan kepada 200 siswa dari SDN 37, 32, 25 dan 18 Kota Mataram.

Menurut dia, penyerahan bantuan ratusan pasang sepatu tersebut sebagai salah satu bukti dari penyaluran hasil donasi kembalian dari konsumen.

Semoga hal itu dapat memberikan manfaat bagi para pelajar di wilayah pesisir Kota Mataram, sehingga mereka terus bersemangat untuk belajar guna mencapai mimpinya.

Dikdik juga berharap penyerahan bantuan tersebut dapat menumbuhkan rasa kepedulian dari pihak lain.

"Kami berharap instansi swasta maupun pemerintahan dapat melakukan hal serupa dengan jenis bantuan yang tentunya beragam," ujarnya.

Ketua AA Foundation TGH. Badruttamam Ahda juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dalam penyerahan bantuan tersebut sehingga siswa dari keluarga kurang mampu bisa terbantu.

"Semoga kerja sama ini terus berlanjut tidak hanya sebatas ini, sehingga lebih banyak siswa yang terbantu," ucapnya.

Secercah senyum terlihat di wajah ratusan siswa sekolah dasar di wilayah pesisir setelah mendapatkan bantuan sepatu yang diserahkan jajaran manajemen Alfamart.?

Tampak para siswa bersemangat mencoba sepatu yang diperolehnya.

Berliana Alfika, salah satu siswa kelas 4 SDN 32 Kota Mataram, yang memperoleh bantuan sepatu mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk memakai sepatu barunya. (*)
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar