Kemarin, sempat "down" teaser baru "Susi Susanti" hingga WhatsApp

id susi susanti

Cuplikan adegan film "Susi Susanti - Love All" (ANTARA News/HO)

Mataram (ANTARA) - Love All" dirilis secara resmi hingga aplikasi WhatsApp sempat mengalami down dan berita menarik lainnya yang terjadi kemarin.

1. Kotak suguhkan lirik penuh energi dalam "Beranikan Dirimu"

Grup musik Kotak kembali menghadirkan lirik lagu penuh energi dalam "Beranikan Dirimu" yang mengusung pesan moral untuk mendobrak rasa takut dan bertindak sesuai kata hati.

Selengkapnya di sini

2. Teaser "Susi Susanti - Love All" dirilis, ingatkan kejayaan Indonesia

Love All" resmi dirilis hari ini, menampilkan adegan singkat saat atlet badminton Susi Susanti (Laura Basuki) menahan haru menyaksikan bendera Merah Putih dikibarkan dengan diiringi lagu Indonesia Raya di Barcelona 1992.

Selengkapnya di sini

3. Temuan baru kasus Jung Joon-Young, video hingga obrolan vulgar

Pengacara Bang Jung-hyun, yang melaporkan ruang obrolan grup (group chat) penyanyi Jung Joon-young ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan, mengungkapkan temuan baru berupa dugaan tindak pemerkosaan, selain distribusi foto dan video terlarang oleh Jung-young.

Selengkapnya di sini

4. Kemenkominfo dukung desa digital di Sukabumi

Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung program Desa Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa penyediaan akses Internet di Desa Sirnarasa Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Selengkapnya di sini

5. WhatsApp, Facebook dan Instagram "down" Minggu sore

Aplikasi pesan instan WhatsApp dan aplikasi berbagi foto Instagram serta media sosial yang merupakan induk perusahaan keduanya yaitu Facebook tidak dapat diakses secara global, pada Minggu sore.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia

Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar