Sandiaga kunjungi orang tuanya sebelum nobar ke Kertanegara

id sandiaga, MK

Sandiaga kunjungi orang tuanya sebelum nobar ke Kertanegara

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Kamis (27/06/2019). (ANTARA/Susylo Asmalyah)

Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno minta restu kedua orang tuanya yakni Razif Halik Uno dan Mien Uno yang tinggal di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, menjelang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

"Jadi saya akan nobar di Kertanegara. Sebelum ini saya akan meminta doa restu dari ibu dan bapak, kemudian shalat berjamaah di Masjid At Taqwa," kata Sandiaga, di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Kamis.

Usai bertemu kedua orang tuanya, Sandiaga menuju ke Masjid At Taqwa yang terletak di depan kediaman orang tuannya untuk menunaikan Shalat Zuhur berjamaah.


"Hari ini adalah hari bersejarah tentunya kita semua berharap bahwa putusan dan berdoa setelah tanggal 17 April masyarakat Indonesia memberikan amanah dan menentukan pilihan," kata Sandiaga.

Aspirasi masyarakat telah disampaikan, keinginan agar kontestasi demokrasi bisa lebih baik ke melewati tahapan konstitusi. "Terutama proses di MK dan tentunya semua bersyukur hari ini sesuai dengan rencana akan ada putusan," katanya lagi.